Riset

Bahagia dan Tidak Bahagia Tergantung Rasa Syukur

Kamis, 29 September 2022, 21:23 WIB
Dibaca 122
Bahagia dan  Tidak Bahagia Tergantung Rasa Syukur
Intinya harus bersyukur dalam keadaan apapun

Law of projection sebuah konsep dari Golden Shadow Miracle (GSM). Sebuah hukum tentang proyeksi pikiran. Cara mengendalikan pikiran untuk memperbaiki nasib kita. Dengan kata lain apapun yang kita pikirkan itulah yang kita proyeksikan dan itu pula yang akan terjadi. 

Tanpa kita sadari setiap hari akal kita menghasilkan 60.000 pikiran. Dimana proyeksi dari pikiran - pikiran tersebut akan menentukan bagaimana keadaan hidup kita.

Apabila didominasi oleh pikiran yang buruk maka buruklah keadaan kita, sebaliknya bila didominasi oleh pikiran baik dan bahagia maka bahagialah hidup kita.

 Ilustrasinya sebagai berikut, seperti sebuah proyektor yang menampilkan gambar dilayar, Gambar dilayar adalah nasib hidup kita. Dimana pada dasarnya gambar tersebut berasal dari komputer yang tersambung . Komputer tersebut adalah pikiran kita. Gambar akan berganti bila kita merubah gambar di komputer.

Contoh sedehananya lagi adalah seperti ini :
Jika anda pernah melihat orang presentasi, perangkat yang dibutuhkan adalah :
1. Laptop = Pikiran
2. Proyektor = Nasib kita hasil pikiran
Apapun yang kita klik di laptop, juga akan tampil di layar proyektor, hasilnya sama persis. Demikian juga nasib kita. Akan berganti apabila kita merubah pikiran ( mindset ) di otak kita.
Setelah mengerti tentang hukum Law Of Projection ini maka kita harus lebih berhati-hati dalam menjaga pikiran kita, jangan sampai berfikir tentang hal-hal buruk yang akan memengaruhi proyeksi pikiran kita.

Memang tidak mudah bagi kebanyakan orang untuk konsisten menjaga pikirannya(mindset) agar selalu berpikiran yang positif, termasuk mungkin salah satunya adalah kita (grafik tidak bahagia), sehingga kita bernasib tidak sama seperti yang kita impikan, padahal di luar sana banyak yang dengan mudahnya mewujudkan impian mereka karena mereka paham akan ilmunya. Salah satu cara untuk konsisten berpikir positif adalah dengan menggambar hal-hal yang positif, tentu tidak sembarang menggambar karena jika ada kesalahan maka bisa berakibat kurang baik terhadap kehidupan kita. Dan sedikit orang yang tahu bahwa manusia bisa menggambar nasib, tentunya menggambar nasibnya ini adalah salah satu bentuk DOA-DOA Positif.

Berkumpul,Berdoa,Berderma,Berbagi,Berkarya,Berprestasi,Berinovasi Membangun Bangsa dan Negeri Lewat Perkumpulan Yang Positif.

1. INDONESIA GLOBAL: Pembangunan SDM masyarakat local yang berkualitas,berprestasi,kreatif dan inovatif di tingkat Internasional.

2. INDONESIA NASIONAL: Pembangunan SDM masyarakat local yang berkualitas,berprestasi,kreatif dan inovatif di tingkat Nasional.

3. INDONESIA LOKAL : Pembangunan SDM masyarakat local yang berkualitas,berprestasi,kreatif dan inovatif di segala bidang.

4. INDONESIA HIJAU : Pola menjaga lingkungan hidup dengan gerakan menanam pohon dan menjaga sungai-sungai.

5. INDONESIA BERPRESTASI : Lahirnya tokoh-tokoh yang jujur,baik dan patut diteladani oleh masyarakat banyak.Terangkatnya sosok negarawan, agama,aktivis olahraga, pendidik, pelatih, staf, penulis, individu dsb

6. INDONESIA SPIRIT: Semangat di dalam hidup yang dapat menjadi inspirasi, motivasi dan menggugah semangat melayani masyarakat yang miskin,sakit,terjatuh,tertindas dan terpingirkan.

7. INDONESIA LIFESTYLE : Pola hidup,pola olahraga,pola konsumsi herbal menuju Indonesia sehat.

8. INDONESIA KREATIFITAS : Dunia fotografi,otomotif,sastra daerah,cerpen,komik,karikatur,seni dan budaya dsb.

#kamibhinnekatunggalika
#kamipancasila
#kamicintadamai
#kalimantandamai
#kalimantantanahkeramat
#kalimantantanahsuci
#kalimantanrumahkita
#pemudainovatif
#tebarkankedamaian
#kalimantantanpabencana
#kalimantanmaju