Riset

Institut Shanti Bhuana dan Politeknik Negeri Tanah Laut Saling Berbagi Pengalaman Akreditasi

Kamis, 2 Februari 2023, 20:29 WIB
Dibaca 372
Institut Shanti Bhuana dan Politeknik Negeri Tanah Laut Saling Berbagi Pengalaman Akreditasi
Sharing knowledge pengalaman akreditasi dan pengelolaan prodi baru oleh Prodi Teknologi Informasi Institut Shanti Bhuana kepada Prodi D4 Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan Tanah Laut Kalsel

Pada tanggal 31 Januari 2023, Prodi Teknologi Informasi Institut Shanti Bhuana dan Prodi D4 Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan Politeknik Negeri Tanah Laut melakukan sharing knowledge melalui zoom. Kedua pihak berkumpul untuk membahas tentang pengalaman akreditasi Laminfokom dan model kegiatan yang dilakukan oleh Prodi Teknologi Informasi Institut Shanti Bhuana. Prodi Teknologi Informasi Institut Shanti Bhuana diwakili oleh Bapak Kaprodi TI Azriel Christian Nurcahyo, M.Kom dan tim dosen TI seperti Mira, M.Kom, Candra Gudiato, M.Kom, Listra Firgia, M.Kom, Kusnanto, M.Pd, Noviyanti P, M.Kom, Maya Sari, M.Kom dan Christian C., M.Kom.

Sementara itu, Prodi D4 Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan Politeknik Negeri Tanah Laut diwakili oleh Bapak Ahmad Rusadi, M.Kom, Bapak Hendrik Setyo Utomo, M.MSI, Ibu Eka Wahyu Sholeha, M.Kom dan tim dosen. Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama dan mempererat hubungan antar kedua prodi, serta saling belajar dan berbagi pengalaman. Sharing knowledge ini menunjukkan komitmen kedua pihak dalam memperjuangkan kualitas pendidikan teknologi informasi dan rekayasa komputer jaringan.