Politik

Menang bersama AMPD

Sabtu, 30 Oktober 2021, 08:50 WIB
Dibaca 107
Menang bersama AMPD
AMPD (Foto: dok. Pribadi)

Sebagai kader Angkatan Muda Partai Demokrat (AMPD) teinspirasi dari semangat ketua umum (Ketum) AMPD, Zulfikar Hamonangan Nasution atau akrab disapa bang Zul. Bang Zul selalu memberi motivasi kuat bagi seluruh kader yang menjadi pengurus di organisasi sayap partai Demokrat Pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bagaimana tidak, komitmen yang dibangun tidak semata jargon-jargon yang diteriakkan dan seruan-seruan yang diucapkan tetapi yang paling mengesankan adalah tindakan atau aksi nyata yang dijalankan oleh seluruh kader AMPD di wilayah otoritasnya masing-masing.

Tak henti-hentinya dalam mensosialisasikan AMPD secara terus menerus agar semakin dikenal masyarakat, karena yang ada di dalam pikiran dan hati adalah bagaimana dapat semakin menguatkan AMPD di seluruh wilayah Indonesia yang dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan kemenangan besar partai Demokrat dengan cara setiap kader AMPD turut ikut dalam kompetisi pemilihan umum (pemilu).

Dengan ikut sebagai calon legislatif dari tingkat pusat maupun provinsi dan kabupaten/kota dengan harapan kemenangan lebih besar dapat dicapai.

Niat mulia inilah sejatinya yang menggerakkan AMPD dengan semangat besar terus bergerak aktif dan tanpa terasa waktu terlaksananya pesta demokrasi semakin dekat, bisa dikatakan kurang dari dua tahun (2024). Di samping itu seluruh kader AMPD juga sudah terkader baik dalam arti semakin memahami mengenai visi misi dan kerja organisasi AMPD yang dimaksudkan untuk mendukung kesuksesan besar tersebut.

Mental setiap kader benar-benar ditempa secara terukur, menjadi pribadi baik, kuat, cekatan dan memiliki solidaritas tinggi, ini sebagai modal dasar yang menjadi pondasi kuat AMPD tanpa mengenal lelah. Selain membangun kekuatan secara internal/struktural, AMPD juga membangun kekuatan atau berkoalisi dengan rakyat. Dengan melaksanakan beragam kegiatan yang terus dilakukan oleh setiap kepengurusan daerah secara berkala adalah sebagai denyut nadi AMPD berjuang merebut simpati masyarakat/rakyat.

Harapannya spirit ini terus melekat kuat pada setiap individu kader agar keberlanjutan AMPD ke depan yang sudah dimulai dengan begitu antusias oleh Ketum AMPD, dapat menjadi obor yang terus menyala oleh sumbu besar dan kuat serta baik kualitasnya. Sudah diawali dengan begitu tulusnya, semoga seluruh kader AMPD dapat membaca tanda ini dan menjadikan setiap kader serius dalam menjalani komitmen yang memiliki harapan besar untuk bisa menjadi lebih terpercaya agar tercapai tujuan sukses bersama sebagai keluarga besar partai Demokrat.
AMPD hebat..
AMPD luar biasa..
AMPD bisa !!

***